Minggu, 27 Juli 2014

PERAWATAN ANAK - PROPOLIS KIDS



 PROPOLIS KIDS

Propolis KIDS merupakan perpaduan propolis dan bahan-bahan alami tanpa alcohol dengan rasa manis madu yang disukai anak-anak. Propolis KIDS berfungsi untuk membantu menjaga kesehatan dan mengobati sakit si kecil, juga dapat berfungsi sebagai anti biotic alami.

KOMPOSISI:
Propolis, madu, ekstark curcuma, omega 3, 6, 9 serta bahan-bahan herbal lainnya hingga 100%.


Khasiat Propolis Kids:
Antibiotic alami, anti bakteri, antifungal, antivirus, antioksidan, memperkuat system kekebalan tubuh, antiseptic, immunostilan, antitoksin, berperan sebagai anestetik, memperkuat dan mempercepat regenerasi sel.

Propolis kids secara tradisional dipercaya untuk mengobati:
Thypus, diare/muntaber, demam berdarah, flu, TBC, batuk, asma, bronchitis, paru-paru, sinusitis, demam, sakit kepala, kanker, tumor, ginjal, hati, luka benda tajam, luka terbakar (infeksi), hepatitis/liver, herpes, penyakit kulit (jamur), bisul, radiasi, infeksi kulit, telinga dan gigi, gangguan pencernaan, maag, sariawan, obat susah buang air besar, dan penambah nafsu makan.

Aturan pakai:

DIMINUM: teteskan propolis KIDS pada mulut si kecil secara langsung atau bisa dicampur dengan ¼ gelas air bening lalu diaduk.
- Untuk kesehatan : 3 – 5 tetes, 2 – 5 kali sehari.
- Untuk pengobatan : 5 – 7 tetes, 2 – 5 kali sehari.

Kesehatan Luar: oleskan secara merata pada bisul, jerawat, bagian tubuh yang luka atau mengalami infeksi.

Propolis KIDS dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.

LP. POM MUI: 0112016640606. Dinkes P-IRT: 209327301270

Harga : Rp.30.000,-.  NETTO: 10 ML.  Berat Produk + Kemasan : 100 gram

Kunjungi http://goo.gl/ycJh6V (masukkan angka seperti kode di bawah di menu “search/cari” kanan-atas).
Kode : 5716


TERSEDIA BERBAGAI PERAWATAN HERBAL UNTUK ANAK LAINNYA, seperti untuk amandel, anak ngompol, cacingan, kecerdasan dan nafsu makan serta lainnya (sabun, shampoo, pasta gigi, bedak, baby oil, lotion dll).

Silahkan Klik Gambar di Bawah, selanjutnya untuk melihat jenis, merek, komposisi, kegunaan dan harga serta kode barang KLIK DI SINI

http://goo.gl/ycJh6V