Senin, 05 Mei 2014

PAKET HERBAL KESEHATAN MATA



PAKET HERBAL KESEHATAN MATA

Mata, merupakan salah satu organ vital yang dimiliki tubuh kita, karena bisa dibilang kita mengenal dan menikmati dunia ini dengan mata. Beruntung, kita masih bisa melihat segala sesuatu yang ada di sekitar kita. Tapi terkadang beberapa bagian mata mengalami gangguan sehingga fungsi-fungsi penglihatannya juga terganggu.

Kami menyediakan paket kesehatan mata yang bisa membantu keluhan penyakit mata seperti rabun, glukoma, mata berair, katarak, mata min/plus.


1. Alat Pijat Mata/ Eye massager

Alat pijat mata yang berbentuk mirip kacamata yang ada magnetnya pada ujung pentolan-pentolan pemijatnya. Ketika dionkan, ia akan bergetar, merangsang titik-titik akupunktur di sekitar mata. Studi penelitian telah membuktikan bahwa magnet mempunyai efek yang luar biasa terhadap organ-organ dan sistem syaraf dalam tubuh manusia ketika ia diterapkan pada titik-titik akupunktur tertentu.Ia dapat mengaktifkan tisu pada sel,memperlebar kapilari darah, menambah supplai oksigen dan meningkatkan nutrisi pada sel.

Gunakan setiap hari selama 3 - 5 menit dapat membantu merelaksasikan otot mata, melancarkan peredaran darah dan menambah stamina mata & otak.

2. Tetes Mata OTEM
Setelah OTeM diteteskan ke mata akan terasa pedih/perih untuk beberapa saat seperti halnya gurah, hal ini disebabkan kandungan herba kitolod(Isotoma longlifora/Laurentia longifora).Biarkan saja dan dalam waktu singkat akat keluar cairan putih(kotoran mata). Setelah itu Insya Allah akan terasa ringan, dan pandangan menjadi terang. Tulisan yang tadinya tak terlihat menjadi terbaca, Alhamdulillah fakta membuktikan telah banyak orang yang menggunakan OTeM untuk menghindari opreasi katarak. Bahkan OTeM mengatasi penderita glaukoma

Bahan dasar : Madu, Minyak Habbatussauda, Kitolod

Aturan Pakai : (Deangan Bismillah)
Untuk penjagaan : 1 tetes tiap pekan
Untuk terapi : 1 tetes 2 kali sehari

3. Kapsul FIMATHA
Komposisi:
Curcumae Zedoaria         40mg
Curcumae Xanthorhiza    35mg
Centella Asiatica Herba   45mg
Morinda Citrifolia              80mg
Sonchus Arvensis            50mg

Aturan Pakai :
3 x 2 Kapsul / hari, diminum 30 menit sebelum makan. 

POM TR. 113 322 631
Botol isi 50 kapsul @ 250 mg
Diproduksi Oleh: PT. Unique Herbamed Indonesia 
SARAN :
  • Perbanyaklah minum jus wortel dan Tomat 2 hari sekali saja
  • STOP gorengan dan makanan berlemak karena akan membuat minus semakin bertambah.

Harga : Rp.180.000,-  Berat Produk + Kemasan : 700 gram.
Kunjungi http://goo.gl/nLTfCt (masukkan angka seperti kode di bawah di menu “search/cari” kanan-atas.
Kode : P009